Thursday 4 April 2013

Emma Watson berpose nakal di majalah GQ




img 
Dok. GQ
 Aktris Emma Watson berusaha melepaskan imej Hermione Granger yang diperankannya dalam seri Harry Potter. Emma pun tampil nakal dalam sampul sebuah majalah lelaki.

Emma tampak sangat berbeda dalam sampul majalah GQ terbitan Inggris edisi Mei 2013. Di majalah tersebut, dia menjadi gadis nakal, seperti yang diperankannya dalam film terbarunya garapan sutradara Sofia Coppola, The Bling Ring. Di film tersebut, dia berakting sebagai Nicki.

Wanita 22 tahun itu terlihat mengenakan busana yang memperlihatkan betapa langsing perut dan pinggangnya. Busana berpotongan mini tersebut juga menunjukkan Emma memiliki tato di dekat pinggulnya.

Emma kini memang bukan lagi Hermione Granger. Dia telah menjelma menjadi wanita muda yang sudah duduk di bangku kuliah dan siap mencoba berbagai peran sesuai usianya, termasuk peran sebagai wanita nakal dalam The Bling Ring.

"Karakter dalam film ini benar-benar aku tidak sukai, dia materialistis, dangkal, amoral dan sembrono. Dia punya semua itu dan aku menyadari aku membencinya. Bagaimana kamu bisa memerankan karakter yang kamu benci?," katanya dalam wawancara dengan GQ. Namun karakter tersebut membuat Emma sangat tertarik. Peran baru itu memberikan wawansan baru dalam karirnya sebagai aktris


Read more: http://www.borakkosong.com/2013/04/emma-watson-berpose-nakal-di-majalah-gq.html#ixzz2PTXvTaUC

No comments:

Post a Comment